Putra kedua Ahmad Dhani dengan Maia Estianty, El Rumi, mengungkapkan pembelaannya untuk sang ayah melalui sebuah komentar di Instagram. Diduga El Rumi memberikan balasannya tersebut kepada seorang warganet yang mengungkit soal kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani. Komentar tersebut ditinggalkan pada unggahan foto dirinya saat kecil bersama sang ayah.

El sengaja mengunggah foto dirinya dengan Ahmad Dhani untuk mengucapkan ulang tahun kepada sang ayah. Diketahui pada Selasa (26/5/2020) Ahmad Dhani merayakan ulang tahun ke 48. Keluarga Ahmad Dhani merayakan secara bersama sama, dengan istri dan anak anaknya.

Selamat Ulang Tahun @ahmaddhaniofficial orang yang selalu mengajariku cara menjadi LAKI LAKI SEJATI!! #GeminiSuperstars ," tulis El Rumi pada unggahannya. Hingga akhirnya pernyataan El tersebut ia tambahkan dengan sebuah komentar di lamannya. Ia mempertanyakan apakah sosok lelaki sejati diukur dari memiliki satu istri.

Anak kedua Maia Estianty ini pun juga mempertanyakan soal pria yang melakukan poligami. Laki laki sejati isterinya cuma 1 parameter dari mana ya? Lha trus orang2 yg poligami tidak lelaki sejati gitu?!

Berikut sejumlah unggahan para putra Ahmad Dhani sekaligus unggahan sang istri, Mulan Jameela, pada hari ulang tahunnya. Si sulung Ahmad Dhani ini menuliskan doa untuk sang ayah. Ia berdoa agar sang ayah tetap selalu dalam lindungan Tuhan.

Pada unggahannya, Al mengunggah foto dirinya bersama Ahmad Dhani dan adik perempuannya, Shafeea. Happy birthday ayahku tercinta.. semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ," tulisnya. Sementara itu, Dul memilih mengunggah foto dirinya bersama sang ayah.

Tampak dirinya yang fokus menyimak sang ayah di meja makan. Begini unggahan lengkap Dul: HBD AYAH

Terima kasih selalu menginspirasiku untuk menjadi lelaki sejati Dan manusia yang lebih kuat.. Moga sukses dunia akhirat dan selalu dicintai Allah. Aamiin

Sang istri, Mulan Jameela, menuliskan ucapan panjang untuk Ahmad Dhani. Ia menuliskan seuntai doa untuk sang suami. Mulan juga mengunggah potret keluarganya secara lengkap.

Berikut unggahan lengkapnya: Selamat ulang tahun cintaku @ahmaddhaniofficial Laki laki yang keras tapi seketika bisa lembut selembut sutra,

Dan bahkan lelakiku ini sangat pandai membuat hari2ku penuh tawa. Lelakiku yang senantiasa mengajarkan arti syukur. Menikmati setiap detik dari apapun yg Allah berikan dalam hidup ini.

Doaku selalu untuk Mas dalam setiap sujudku. Semoga kita bisa mengarungi dunia dengan selamat dan kelak sampai akhiratNya. Karena cita citaku tidak hanya di dunia saja bersamamu..

BarakAllah fii umrik sayangku