YouTuber Atta Halilintar memberikan reaksi atas prank yang dilakukan kekasihnya, Aurel Hermansyah. Diketahui Aurel Hermansyah mengerjai ibunya, Ashanty. Tak main main, Aurel menyebutkan akan mengadakan acara lamaran dalam waktu dua minggu.

Mengaku tidak tahu menahu tentang acara itu, sang kekasih lalu membuat video di kanal YouTube Atta Halilintar , diunggah Minggu (15/3/2020). Pasalnya ia masih percaya tindakan Aurel bukan sekadar iseng. Ashanty membentak dirinya dan Anang Hermansyah tidak akan ikut campur dalam urusan anaknya itu.

"Bunda sama Pipi pokoknya kalau gini caranya enggak mau ikut campur aja," kata Ashanty melalui telepon. "Kita bukan keluarga yang kayak gitu, yang bisa terima kalian tiba tiba bikin sesuatu," lanjut penyanyi ini. Pasalnya sebagai orang tua Ashanty merasa pernikahan adalah sesuatu yang luar biasa dan harus melibatkan orang tua.

"Kalau kamu tinggal di Amerika mungkin bisa, ya, orang tua cuma datang jadi undangan," kata Ashanty masih terdengar jengkel. "Kamu tinggalnya di mana?" tambah dia. Atta yang tidak tahu apa apa langsung berusaha memberi alasan.

"Aku sih pengen banget kalau yang gini sama orang tua, Bun," ucap Atta Halilintar. "Makanya, Aurel ngajarin enggak bener kayaknya, ya," balas Ashanty. "Mungkin udah rusak juga kali dia sekarang. Udah korslet," lanjut dia.

Ashanty yang jengkel lalu enggan melanjutkan pembicaraan. "Ya udah, Bunda enggak mau dengar tentang ini dulu, Bunda masih banyak kerjaan," tutup Ashanty. Atta Halilintar yang sebelumnya enggan ikut dalam rencana Aurel langsung kebingungan.

"Aduh, marah beneran," kata Atta Halilintar sambil mengacak acak rambutnya. "Aurel ini parah," katanya heran. Sebelumnya ia sempat tidak setuju dengan rencana kekasih yang ia panggil Mpok Nur itu.

"Eh Mpok Nur, udah gue bilang, kamu itu jangan ngerjain Mama kamu sampai gini," seru Atta. Ia bingung karena Ashanty benar benar geram dengan rencana lamaran dadakan itu. "Ini marah beneran loh. Enggak tahu lagi kalau digituin mau ngomong apa lagi?" ucap selebriti bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini.

Ia mengklarifikasi perannya di situ sebagai korban saja. "Saya di sini cuma korban dimarah marahin saja," kata Atta Halilintar. "Kenapa saya record di video saya, ini buat bukti. Bunda, kalau Bunda nonton video ini, aku cuma bagian dari prank nya Mpok Nur," tambah YouTuber sekaligus penyanyi itu.

Atta Halilintar menambahkan dirinya tidak pernah tega mengerjai keluarga Hermansyah. Ia diketahui sebagai pembuat konten yang kerap membuat video mengerjai seseorang. "Aku tidak pernah mau menge prank Bunda kayak gini, aku juga enggak tega," jelas Atta.

Penyanyi Ashanty meluapkan amarahnya kepada putrinya, Aurel Hermansyah, dan kekasihnya, Atta Halilintar. Hal itu tampak dalam tayangan di kanal YouTube The Hermansyah A6 , diunggah Sabtu (14/3/2020). RupanyaAurel Hermansyahsengaja mengerjai sang ibunda dengan mengatakan akan lamaran dadakan dengan Atta Halilintar.

Menanggapi ucapan putrinya, Ashanty tidak langsung percaya. "Apaan, sih? Gila, ah. Jangan aneh aneh, ah," kata Ashanty. Aurel mengaku dirinya juga tidak tahu menahu tentang rencana dadakan itu.

"Gimana, aku juga bingung. Soalnya kata dia dua minggu lagi ," kata Aurel Hermansyah. Rencana lamaran yang mendadak itu membuat Ashanty curiga. "Memang ada apa? Kenapa tiba tiba mau buru buru? Aneh banget," ucap istri Anang Hermansyah ini.

"Maksudnya kata dia mungkin ngapain lama lama pacaran. 'Kan enggak tahu juga," jawab Aurel. Ia menyebutkan sudah lama membicarakan hal tersebut dengan sang kekasih. "Kita tuh ngobrolnya udah sebulan yang lalu," ucap kakak Azriel Hermansyah itu.

Ashanty kembali mengungkapkan ketidaksetujuannya karena hubungan Aurel dan Attabelum terlalu lama berjalan. "Tapi baru kenal berapa lama juga. Orang enggak datang ke Bunda bilang mau ngelamar Atta nya," kata penyanyi tersebut. "Kamu udah enggak tahan banget, emang?" sindir Ashanty.