Atletico Madridmematok harga untuk gelandang andalannya,Saul Niguez, sebesar 150 juta euro (sekitar Rp 2,5 triliun). Manchester United dikabarkan tertarik untuk meminangSaul Niguezpadabursa transfermusim panas 2020. Manchester United memang menjadi salah satu tim yang sangat aktif menjelang pembukaanbursa transfermusim panas tahun ini.

Beberapa pemain top masuk dalam daftar beli Setan Merah, di antaranya adalah Harry Kane, Jadon Sancho, Pierre Emerick Aubameyang, dan Matthijs de Ligt. Atletico diklaim hanya mau melepasSaul Niguezdengan harga 150 juta euro atau sekitar 2,53 Triliun Rupiah. Rival sekota Real Madrid itu disebut sebut tak akan menggubris klub mana pun yang menawar harga lebih rendah.

Menurut catatan Transfermarkt, harga yang diajukan Los Rojiblancos untuk Niguez terbilang sangat mahal dibandingkan dengan harga pasarannya yang berada pada angka 72 juta euro atau sekitar 1,21 triliun rupiah. Saat ini Niguez terikat kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni 2026. Artinya, ia masih memiliki masa bakti hingga enam musim lagi di Wanda Metropolitano.

Pada musim 2019 2020, pemain timnas Spanyol itu hampir tak tergantikan di skuad utama Atletico Madrid. Ia tampil sebanyak 37 kali di seluruh kompetisi dan mengemas 4 gol.