Kemesraan terus dipamerkan oleh pasangan viral Rizky Billar dan Lesti Kejora. Digadang gadang bakal segera menikah, Rizky Billar memerlakukan Lesti seperti seorang pacar. Hal itu tampak dalam kanal YouTube Rizky Billar, Selasa (20/10/2020).

Dalam tayangan itu, tampak Rizky Billar dan Lesti menghabiskan waktu bersama di dalam sebuah mobil. Keduanya pun bermain permainan ABC Lima Dasar yang biasa dimainkan anak anak. Rizky Billar dan Lesti harus menyebutkan sepenggal lirik lagu dangdut sesuai abjad huruf yang dipilih.

Dalam permainan itu, Lesti kalah. Ia pun dihukum berteriak di atas mobil. "Kamu ke atas, kamu udah kalah," kata Rizky Billar.

"Malu maluin ya kan dedek penyanyi dangdut, maksudnya tuh," ucap Lesti. "Kalah kan? Udah tahu," sahut Rizky Billar. Meski malu malu, Lesti tetap dipaksa untuk melaksanakan hukuman.

Tampak terpaksa, Lesti akhirnya melakukan hukuman sesuai permintaan Rizky Billar. "Enggak ada sejarahnya," ujar Lesti. "Ada sejarahnya, sejarah itu mungkin berulang kayak lagu."

Berniat menyudahi video, Rizky Billar terus diganggu Lesti. Wanita 21 tahun bahkan beberapa kali mengusapkan upil ke tangan Rizky Billar. "Ya udah tadi dedek kalah kan, sebenarnya imbang sih," ucap Rizky Billar.

"Tapi di babak selanjutnya kalah terus dia dapat hukuman dengan mengakui kekalahannya." Baru tersadar dikerjai Lesti, Rizky Billar langsung menegur wanita asal Cianjur itu. Ia bahkan tak segan mencubit gemas pipi Lesti.

"Ih jorok banget orang lagi closing. Apa tuh kok agak basah, jorok banget kamu ini," ucap Rizky Billar. "Lengket lengket, ini pasti lem nasi ya." Dalam kesempatan itu, sebelumnya Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali memamerkan kemesraan di depan publik.

Setelah santer diisukan segera menikah, kini giliran keduanya bermesraan di dalam mobil. Sepanjang perjalanan, keduanya memainkan permainkan ABC Lima Dasar yang biasanya dimainkan anak anak. Bedanya, mereka harus menyanyikan penggalan lirik lagu sesuai abjad huruf yang dipilih.

Kemesraan keduanya tampak dalam channel YouTube Rizky Billar, Selasa (20/10/2020). Setelah sekian kali, Rizky Billar dan Lesti harus menyanyikan lirik lagu yang diawali dengan huruf O. Orang yang kalah akan dipukul memakai sebuah bantal.

Rizky Billar berhasil menjawab. Namun, Lesti malah tampak kebingungan. "Orang gila, udahlah lama," kata Rizky Billar sambil memukulkan bantal ke kepala Lesti.

"Belum, ih curang," bentak Lesti. Tak sabar menunggu jawaban, Rizky Billar langsung memukul kepala Lesti dengan bantal. Lesti justru dibuat kesal dengan tingkah Rizky Billar.

"Ih kasar mainnya," ujar Lesti. "Eh maaf enggak pakai (ponsel) ini ya," sambung Rizky Billar. Lantas, Lesti berniat mencontohkan pukulan yang dilayangkan Rizky Billar.

Namun, ia malah tak tega saat melihat wajah pria asal Medan itu. "Masa dia gini mukulnya, sini deh dedek contohin, sakit tahu," kata Lesti. "Enggak ah, enggak tega."

Niat baik Lesti itu malah diartikan berbeda oleh Rizky Billar. Menurutnya, Lesti hanya pencitraan agar dipuji netizen. "Sok sokan, entar biar dipuji sama mereka 'Ya ampun dedek hatinya lembut banget'," tegur Rizky Billar.

"Ih pencitraan, padahal gue yang sering dicubit, disiksa." "Enggak usah senyum senyum, pencitraan." Melanjutkan permainan, Lesti akhirnya melayangkan pukulan berkali kali di kepala Rizky Billar.

Hal itu langsung membuat Rizky Billar terbahak sambil mengungkit ucapan Lesti sebelumnya. "Tuh kan, jahat kan ternyata enggak selembut itu kan," kata Rizky Billar.