Segera menikah dengan YouTuber Atta Halilintar, penyanyi Aurel Hermansyah tampaknya tidak ingin memutus silahturahmi dengan para mantan kekasihnya. Aurel pun tak sungkan untuk membahas soal mantan bersama Atta Halilintar. Bahkan, Aurel pun ingin undang semua mantan kekasih

Putri sulung musisi Anang Hermansyah itu mengatakan, tidak ada masalah dengan mantan sehingga ingin mengundang mereka hadir di pesta pernikahannya dengan Atta nanti. "Aku mah undang (mantan), semua mau kuundang. Aku mah enggak ada masalah," kata Aurel Hermansyah dikutip Kompas.com dari vlog MrsAyuDewi berjudul "Kalo Atta Kerja Bareng Mantan, Aurel???", Sabtu (15/8/2020). Sang ibu sambung yang berada di samping Aurel bereloroh dengan mengatakan Aurel punya banyak mantan.

"Semua? Banyak, Bu," seloroh Ashanty yang disambut tawa malu malu Aurel. Aurel juga dimintai pendapatnya jika suatu hari Atta harus bekerja bersama mantan wanita yang pernah mengisi relung hati. Terdiam sejenak, Aurel Hermasnyah kemudian menjawab dengan pelan, "boleh."

Namun Ashanty menggoda Aurel dengan mengatakan ucapannya terdengar tidak ikhlas. "Boleh, enggak apa apa aku mah, boleh," kata Aurel Hermansyah mencoba meyakinkan. Walau mengizinkan Atta bekerja bersama mantan kekasih, Aurel menegaskan perlu ada pembicaraan sebelum kerja bareng.

"Yang penting bilang aja. Jangan ujug ujug ada. Aku sebenarnya enggak apa apa," ucap Aurel Hermansyah. Kata Aurel, selama ini Atta sendiri yang membatasi dirinya untuk tidak bekerja bersama mantannya. "Kadang dianya (Atta) yang enggak mau. Karena dia menghindari ada apa apa," jelas Aurel Hermansyah.

Aurel dan Atta hingga sekarang masih terus mempersiapkan akad nikah mereka yang diharapkan segera terlaksana di tahun ini juga. Aurel sempat menyatakan ingin resepsi dengan konsep pesta rakyat, tetapi sepertinya akan terpisah dari akad nikah karena adanya pandemi.