Beberapa hari terakhir, postingan Mina eks AOA jadi perhatian warganet. Ia tiba tiba mengunggah sebuah foto pergelangan tangannya yang berlumur darah. Postingan tersebut ia unggah pada Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB di akun Instagramnya.

Selain itu, Mina juga menuliskan caption foto dengan nada kecewa. "Saya tidak ingin pergi dengan perasaan tidak adil," tulis Mina. Dia juga menyebutkan mantan rekan di AOA yang dianggapnya mengacaukan hidupnya.

"Shin Jimin, Han Sung Ho (pendiri FNC Entertainment), Kim Seolhyun, hidup dengan baik. Ibu, saudara perempuan, dan keluarga saya tidak akan bisa mengatakan apa apa dan akan menangis meskipun tidak melakukan satu kesalahan pun," tulis Mina. "Beri mereka ganti rugi atas kerusakan psikologi yang mereka alami. Beri ganti rugi yang besar. Lagi pula kalian hanya peduli soal uang. Kalian bahkan tidak membayar saya secara layak," lanjut Mina. Mengenai hal ini, Agensi Woori Actors angkat bicara.

Pihak tersebut memberi kabar terbaru tentangMina eks AOA. "Kwon Mina(nama lahir) saat ini dirawat di rumah sakit." "Kesehatannya tidak mengkhawatirkan."

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tutur Woori Actors, Sabtu (8/8/2020) malam. Saat mengetahui unggahan itu, agensi Woori Actors bergegas ke kediaman Mina bersama ambulans. "Kami menghubungi polisi dan layanan darurat terlebih dahulu."

"Ambulans ada di rumahnya sekarang dan mereka membuka pintu saat kita berbicara." "Staf agensi juga sedang dalam perjalanan ke rumahnya." "Kami tidak tahu apa apa tentang kondisinya yang sebenarnya sekarang," tutur Woori Actors.

Diberitakan sebelumnya,Fans Kpop dikejutkan dengan postingan Kwon Mina di Instagramnya pada 3 Juli 2020. Mina mengatakan jika dibully oleh seorang member di AOA selama 10 tahun. 'Aku benar benar ingin pergi juga, tetapi aku harus merawat ibuku…

Oh, aku mungkin lagi lagi akan dikritik dan dibilang tidak punya otak. Betul, aku tidak punya otak dan aku tidak pernah melakukan apapun dengan benar. Aku harus mencari uang sejak usia muda karena keluarga.

Ketika ayahku meninggal, aku pernah menangis di ruang tunggu dan salah satu member mengatakan bahwa aku merusak suasana semua orang dan menyuruhku untuk tidak menangis serta menyeretku ke lemari ruang tunggu. Aku mengatakan aku sangat takut membayangkan ayahku sekarat. Aku juga masih tidak bisa melupakan kata katanya saat itu.

Insiden bullying lainnya? Aku berusaha bertahan, meskipun meninggalkan luka. Karena kami mengendarai mobil yang sama, aku diberi obat penenang dan obat tidur.

Aku tahu tetap harus menjalani schedule, tetapi aku bisa merasakan diriku semakin hancur. Bahkan, karena dia, aku pernah mencoba bunuh diri.' Setelah postingan itu viral, publik berasumsi jika member yang dimaksud adalah Jimin, leader AOA.

Pasalnya, Jimin adalah satu satunya member yang tidak difollow Mina di Instagram. Sesaat setelah postingan Mina viral, Jimin memposting Instagram story dengan tulisan 'fiksi' Mina pun kembali membalas di IG.⁣

'Fiksi? Ini terlalu menakutkan untuk disebut fiksi. Aku menjalani tiga sampai empat kali perawatan bekas luka di pergelangan tangan yang kini semakin membaik. Tapi aku menjadi gila setiap hari karena ingatan tidak bisa hilang, Jimin.

Hukum? Tuntutan hukum? Aku tidak punya uang untuk melakukan itu. Kerusakan psikologis? Aku tidak membutuhkannya. Aku tidak punya rencana untuk melakukan itu.

Aku sangat sedih dan hancur karenamu, dan itu menyakitkan dan membuatku lelah. Yang aku inginkan adalah kamu datang kepadaku dan mengakui kesalahanmu dan dengan tulus meminta maaf kepadaku. Aku pikir hanya itu yang aku butuhkan.

Orang yang menyiksaku sepertinya baik baik saja. Bangun setiap pagi sangat menyakitkan bagiku. Tetapi aku perlu membiayai keluargaku. Jadi akui kesalahanmu dan minta maaf, hingga aku bisa melepaskan apa yang ada di hatiku, oke? ⁣

Setelah itu, Mina mengatakan jika Jimin dan member AOA yang lain mendatangi rumahnya. Jimin minta maaf pada Mina namun dengan kondisi yang tidak terduga. Jimin marah dan mengancam melakukan bunuh diri agar Mina puas.

Hal tersebut diungkapkan Mina di postingan IG selanjutnya. ⁣ 'Pertama, aku minta maaf karena idak dapat mengendalikan emosiku dan membuat keributan serta mempengaruhi banyak orang.. Pasti ada banyak artikel yang sulit dibaca, dan aku yakin itu hal yang mereka tidak ingin tahu. Banyak orang datang ke rumahku, dan aku minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran.

Ada banyak tindakan dan kata kata yang seharusnya tidak diucapkan oleh selebriti.⁣ ⁣ Aku benar benar minta maaf. Beberapa jam yang lalu, semua anggota dan manajer [AOA] datang ke rumahku, dan kami berbicara. Awalnya, Jimin datang dengan marah, dan aku tidak percaya.

Aku bertanya apakah itu adalah ekspresi seseorang yang datang untuk meminta maaf. Setelah berdebat, dia bertanya di mana pisau , dan apakah akan cukup jika dia mati. Akhirnya, kami duduk dan berbicara, dan dia berkata dia tidak ingat apa yang terjadi.

Aku terus berbicara tentang semua hal ketika aku terluka. Dia tidak banyak mengingat. Aku berbicara tentang kapan ini terjadi dan kapan itu terjadi, dan aku juga tidak bisa mengingat semuanya, tetapi apa yang saya ingat, aku menatap langsung ke matanya dan mengatakannya. ⁣ Menurutnya, kami sudah menyelesaikan semuanya dan berdamai saat bertemu di pemakaman dulu.

Tapi, di hari itu, aku ada di sana untuk menghiburnya. Di hari itu, kami saling menghubungi dan dia tidak ingat berkata maaf.' Kemudian, akhirnya Jimin mengutarakan permintaan maaf di Instagram.

Permintaan maaf Jimin seolah membenarkan tindakan bully yang dilakukannya. "Saya tidak bisa mengungkapkan semuanya dalam postingan singkat tapi saya sangat, sangat menyesal. Saya memiliki kekurangan sebagai leader dan saya melakukan kesalahan.

Ketika saya membawa penyesalan dan rasa bersalah ini, saya menyadari bahwa saya tidak memahami Mina dengan baik selama waktu yang kami habiskan bersama dan saya kurang melihat sekeliling dengan baik. Kemarin, saya menangis, meminta maaf dan menangis lagi. Namun, saya menyadari bahwa emosi yang selama ini dipendam oleh Mina tidak dapat dengan mudah diselesaikan, jadi saya sangat menyesal.

Ketika saya masih muda, saya percaya bahwa tim kami hanya harus menunjukkan sisi baik kami kepada staf kami dan dunia. Itulah yang saya pikirkan pada awal usia dua puluhan, tetapi saya menyadari sekarang bahwa saya kurang memiliki sisi manusiawi sebagai pemimpin untuk memimpin tim. Saya minta maaf karena menimbulkan kontroversi dan saya minta maaf karena menulis pernyataan ini.

Lebih dari segalanya, saya dengan tulus minta maaf kepada Mina dan para anggota, yang menghabiskan banyak upaya untuk kami berdua."⁣ Kemudian, Mina kembali memposting Instagramnya mengenai keburukan Jimin. Postingannya kali ini membuat netizen khawatir.

Pasalnya, Mina menulis akan membeberkan semua sebelum dirinya 'pergi'. Di postingan itu, Mina menunjukkan kelakuan Jimin yang menurutnya tidak pantas. "Meminta maaf? Kamu meminta maaf?

Aku akan mengatakan apa yang perlu kukatakan sebelum aku pergi. Kemarin, kamu mengatakan bahwa kamu melakukan semuanya agar aku berada di jalan yang benar. Mendengar ini dari orang yang sama yang membawa seorang pria ke asrama dan melakukan hubungan suami istri?

Kamu harus berada di jalur yang benar terlebih dahulu. Paling tidak, kamu seharusnya tidak berbohong. Aku mengerti bahwa kamu akan membenciku sampai akhir dan kamu tidak ingin meminta maaf kepadaku.

Tapi apa? Aku tidak akan pernah melupakan tatapanmu ketika kamu datang ke rumahku. Aku akan mati dan membalasmu dengan cara yang sama.

Semua mata dan telinga kemarin datang ke rumahku, kalian semua sama saja. Shin Ji Min, kau sangat beruntung, semua orang ada di pihakmu. Kamu telah menang.

Aku sudah kalah. Tetap saja pada akhirnya, aku kalah."⁣ Pada 4 Juli, agensi AOA mengumumkan jika Jimin hengkang dari grup.

FNC merilis pernyataan berikut:⁣ ⁣ "Halo, ini adalah FNC Entertainment.⁣ ⁣ Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang atas kontroversi yang terkait artis kami, Jimin yang terjadi baru baru ini.⁣ ⁣ Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan.⁣ ⁣ Selain itu, kami selaku agensi menerima tanggung jawab untuk situasi ini, dan kami akan lebih memberi fokus penuh pada pengelolaan artis kami di masa depan. Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat khawatir mengenai masalah ini.⁣"