Setelah Trans TV, Indosiar dan GTV kini Trans 7 dan RTV juga ikut menayangkan drama Korea Selatan sebagai program acara harian. Seperti diberitakan sebelumnya, Trans TV menjadi 'panutan' bagi TV lain untuk kembali menayangkan drama Korea Selatan yang mulai digemari masyarakat khususnya para wanita. Hal ini bermula sejak adanya pandemi yang mewajibkan masyarakat untuk lebih sering menghabiskan waktu di rumah.

Trans TV menayangkan drama populer berjudul 'The World of the Married (TWOTM)'. Drama The World of The Married memang sempat sangat viral di media sosial,orang yang biasanya tak gemar menonton drama Korea bahkan sampai penasaran terus menonton TWOTM. The World of The Married telah berakhir di Korea Selatan di episode 16 pada Sabtu lalu (16/5/2020).

Sedangkan di Trans TV drama ini masih tayang dan memasuki episode 12 di hari Selasa malam ini (26/5/2020). Sebentar lagi, The World of the Married di Trans TV tamat. Namun jangan khawatir, karena masih ada tayangan drama Korea lain di sejumlah TV Indonesia.

Trans TV masih menayakan drama berjudul Touch Your Heart yang dibintangi Lee Dong Wook danYoo In na yang tayang Senin Jumat pada 9.30 WIB. Kemudian Indosiar juga menayakan Legend of The Blue Sea yang perdana tayang Selasa ini (26/5/2020) pukul 21.00 WIB. Lalu di RTV menayangkan drama Innocent Devendant yang tayang mulai 1 Juni nanti pukul 22.00 WIB.

Disusul GTV yang menayangkan She Was Pretty, drama yang dibintangi Park Seo‑joon, Hwang Jung‑eum dan Siwon Choi. Tak mau ketinggalan, Net TV juga ikut menayangkan drakor berjudul Suspicious Partner yang dibintangi Ji Chang Wook danNam Ji‑hyun yang memiliki 40 episode. Kemudian Trans 7 juga menayangkan drama Korea Selatan berjudul VIP yang belum diumumkan jadwal tayangnya.

Drama ini sempat populer juga karena mengisahkan perselingkuhan namun di lingkungan kerja. VIP adalah nama untuk sekelompok karyawan yang memiliki tugas khusus melayani orang orang satu persen di Korea dalam berbelanja. Mereka berusaha mendapatkan barang keinginan klien mereka yang biasanya sangat sulit untuk didapatkan.

Kebetulan pimpinan VIP itu adalah Park Sung Joon (Lee Sang Yoon), suami dari wakil ketua tim VIP Na Jung Sun ( Jang Na Ra). Selain mereka, ada juga anggota lainnya, yaitu Lee Hyun Ah (Lee Chung Ah), Song Mi Na (Kwak Sun Young) dan On Yu Ri (Pyo Ye Jin). Masalah mulai muncul ketika Na Jung Sun diberitahu seseorang bahwa suaminya berselingkuh. Awalnya, Na Jung Sun mencurigai rekan rekan di dalam timnya. Hingga suatu ketika dia mulai mencium gelagat tak beres dari karyawan baru yang bernama On Yu Ri.

On Yu Ri merupakan anak dari hasil hubungan gelap atasan di kantor mereka yang kemudian dilindungi oleh Park Sung Joon atas permintaan sang pimpinan. Berawal dari rasa kasihan, Park Sung Joon akhirnya tergoda dengan pesona On Yu Ri, gadis muda dengan wajah polos yang awalnya terlihat hidup serba kesulitan. Tak mau tertipu dengan wajah polos On Yu Ri, Na Jung Sun akhirnya menyusun cara untuk membalas perbuatan mereka berdua.

Drama VIP sekarang tayang juga di salah satu stasiun televisi swasta yakni Trans7. Dengan jumlah 32 episode, drama VIP memiliki durasi 35 menit setiap episodenya.