Berikut jadwal bola malam ini, lengkap dengan live streaming Liga Eropa yang akan ditayangkan Live SCTV dan Vidio.com, mulai Jumat (29/10/2020) dini hari. Total ada dua pertandingan fase grup Liga Eropa yang dapat disaksikan secara langsung lewat SCTV dan live streaming Vidio.com. Diantaranya pertandingan AC Milan vs Sparta Praha di San Siro Stadium, mulai pukul 00.55 WIB.

Kemudian dilanjutkan pertandingan yang tak kalah menarik antara Arsenal vs Dundalk di Emirates Stadium, pukul 03.00 WIB. AC Milan tim yang memiliki banyak sejarah asal Italia akan mendapat lawatan dari wakil Ceko, Sparta Praha. Duel AC Milan vs Sparta Praha merupaka lanjutan pekan kedua fase grup H Liga Eropa yang berlangsung di San Siro Stadium.

Klub tuan rumah yang memiliki julukan Rossoneri ini sedang dalam tren mentereng belum terkalahkan sejak bulan Maret lalu. Rossoneri total telah melakoni 26 pertandingan di semua kompetisi dan belum pernah menelan kekalahan sekalipun. Pasukan Stefano Pioli terakhir merasakan kekalahan ditangan Genoa dengan skor 1 2 di San Siro, pada pekan 26 Liga Italia musim lalu.

Tentu capaian mentereng yang dimiliki Rossoneri membuatnya termotivasi untuk terus mempertahankannya agar tidak dirusak tim manapun. Zlatan Ibrahimovic dkk sendiri sukses mengandaskan perlawanan Celtic di markasnya sendiri dengan skor meyakinkan 1 3 pada laga pembuka grup H Liga Eropa. Kemenangan di kandang Celtic pun membuat AC Milan berhak mendapat 3 poin dan duduk di urutan kedua klasemen grup H.

Untuk pemuncak klasemen grup H sendiri diduduki wakil asal Prancis, Lille yang memiliki keunggulan agresifitas 1 gol ketimbang AC Milan. Adapun lawan yang akan dihadapi Ibrahimovic dkk terakhir melakukan pertandingan kala menelan kekalahan atas Lille dengan skor 1 4. Kekalahan atas Lille membuat rekor 5 kemenangan beruntun tim besutan Vaclav Kotal terhenti.

Dampak dari kekalahan tersebut, Sparta Praha harus rela menjadi juru kunci di klasemen sementara grup H Liga Eropa. Selain pertandingan AC Milan vs Sparta Praha, SCTV masih akan menyiarkan satu pertandingan lagi yang tak kalah menarik. Pertandingan yang masih akan disiarkan oleh SCTV antara Arsenal vs Dundalk di Emirates Stadium.

Klub asal London ini pada pertandingan pembuka fase grup B Liga Eropa sukses mendapatkan tiga poin. Meriam London (julukan Arsenal) meraih tiga poin di kandang Rapid Viena yang harus menyerah dengan skor tipis 1 2. Kemenangan Meriam London ini membuatnya memimpin sementara grup B dengan 3 poin dan diikuti oleh Molde.

Molde mengikuti perolehan 3 poin setelah mengalahkan Dundalk, tim yang akan dihadapi Meriam London. Dundalk dipermalukan tim tamu Molde juga dengan skor tipis 1 2 pada laga pembuka lalu. Kekalahan Dundalk atas Molde pun harusnya dapat dimanfaatkan Meriam London untuk mengokohkan diri di puncak klasemen.

Menarik dinantikan bagaimana perjuangan Arsenal dan AC Milan dalam pertandingan fase grup pekan kedua Liga Eropa malam ini. Kedua pertandingan tersebut dapat disaksikan secara langsung di SCTV dan live streming Vidio.com mulai pukul 00.55 WIB. Zorya Luhansk vs Braga

AEK Athens vs Leicester City AC Milan vs Sparta Praha LOSC vs Celtic

Sivasspor vs M Tel Aviv Qarabag vs Villarreal Antwerp vs Tottenham

LASK vs Ludogorets Feyenorrd vs Wolfsberg CSKA Moskow vs Dinamo Zagreb

Crvena vs Liberec Gent vs Hoffenheim AS Roma vs CSKA Sofia

CFR Cluj vs Young Boys Arsenal vs Dundalk Molde vs Rapid Wien

Slavia Praha vs Leverkusen Nice vs H Beer Sheva Benfica vs Standard Liege

Rangers vs Lech Amonoia vs PSV Eindhoven Granada vs PAOK

Real Sociedad vs Napoli AZ Alkmaar vs Rijeka