Rahma Azhari mengumumkan pernikahannya dengan Paris Chong. Menikah di Amerika, Rahma Azhari dan Paris Chong telah menikah secara agama di Indonesia. Ini 4 faktanya!

Rahma Azhari menjadi buah bibir setelah baru baru ini menikah dengan bule di Amerika, berikut 4 fakta pernikahan Rahma Azhari. Lama tak terdengar, Rahma Azhari datang dengan kabar bahagia yang mengejutkan. Rahma Azhari baru saja melangsungkan pernikahan keduanya di usia 38 tahun.

Melalui Instagram, Rahma Azhari menikah dengan seorang pria di Amerika yang bernama Paris Chong. Paris Chong ternyata merupakan anak dari selebriti Hollywood. Ayah Paris Chong bernama Tommy Chong.

Tommy Chong dikenal sebagai aktor, penulis, sekaligus sutradara. Dirinya terkenal melalui duo komedi Cheech & Chong bersama sahabatnya, Richard 'Cheech' Marin. Duo Cheech & Chong merilis album musik serta film tentang ganja berjudul Up in Smoke.

Lalu, Ibunda Paris Chong bernama Shelby Chong yang juga komedian sekaligus produser di Amerika Berikut rangkuman fakta pernikahan kedua Rahma Azhari. Rahma dan suaminya, Paris Chong menggelar upacara pernikahan di Van Nuys City Hall, Los Angeles, Amerika Serikat pada 11 Maret 2020.

"Pada 11 Maret 2020, kami melangsungkan upacara di balai kota dengan orang orang yang kami cintai, beberapa hari sebelum lockdown (virus corona)," tulis Rahma Azhari. Upacara tersebut juga hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua mempelai. Meskipun melangsungkan upacara baru baru ini, rupanya Rahma Azhari sudah melakukan ijab kabul sejak tahun 2019.

"Ijab kabul sudah tahun lalu. Cuma bulan lalu sebelum lockdown (pandemi virus corona) sudah meresmikan pernikahan di City Hall, Amerika Serikat," tulis Sarah Azhari lewat direct message . Dari keteranganAyu Azhari, prosesi ijab kabul Rahma Azhari dan Paris digelar di Jakarta.

"Rahma sudah lama menikah dengan suaminya yang sekarang, namanya Paris, secara agama Islam di Jakarta. Tepatnya Lebaran tahun lalu," kata sang kakak. Paris Chong bukan pria baru dalam kehidupan Rahma Azhari. Diketahui dari Sarah Azhari, ternyata Rahma dan Paris sudah saling mengenal sejak 13 tahun yang lalu.

"Rahma sudah kenal 13 tahun dengan orang itu (Paris Chong)," tulis Sarah Azhari. Rahma Azhari melalui akun media sosialnya juga menuliskan bahwa Paris Chong adalah sosok ayah yang didambakan putrinya. "Akhirnya aku dipersunting, dengan segenap hati dan jiwaku oleh @paristchong, yang selama ini menjadi kekasih setiaku, pasanganku, belahan jiwa, sahabat, dan ayah terbaik yang didambakan putriku," tulis Rahma Azhari.

Diketahui, Rahma Azhari pernah menikah dengan penguasaha bernama Alfay Rauf pada tahun 2003. Tetapi, pernikahan Rahma Azhari dan Rauf berujung perceraian pada tahun 2008.